0822 1015 9595 notafurnitur@gmail.com

Desain furniture mutifungsi bisa memberikan pengaruh yang besar terhadap perkembangan dan pergaulan penghuni rumah yang penuh dengan aktivitas rutin. Dalam keseharian sesungguhnya anda memanfaatkan banyak ruangan-ruangan di rumah lebih dari satu fungsi. Misalnya anak-anak, kadang kala mereka melakukan aktivitas mengerjakan pekerjaan rumah di meja ruang makan, berlatih diruang TV dan mengerjakan prakarya di dapur anda. Dalam menyikapi keadaan ini artinya ada kecenderungan dalam sebuah keluarga melakukan beberapa aktivitas diruang yang sama. oleh karena itu desain furnitur pun dituntut lebih serbaguna dan fungsinya dapat menyesuaikan dengan kegiatan apapun yang dilakukan dirumah tersebut.

furniture dengan banyak fungsi

Wujud dari furniture dengan desain yang multi fungsi diharapkan dapat membuat nyaman kegiatan dan aktivitas seperti rak dan lemari yang dapat didesain menjadi pembatas ruangan dengan dilengkapi rak berbentuk panjang dan ditempatkan buku-buku, juga meja lipat yang lebih simple atau portable sehingga dapat di simpan dalam area yang sama seperti meja lipat dalam furniture. Anda dapat memilih desain rak dan lemari tersebut lebih kepada desain terbuka dari dua sisi atai satu sisi saja. Penting untuk diperhatikan bahwa model lebar rak dan lemari serta komposisi susun dan ambalan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran fungsinya sehingga diperoleh keteraturan secara menyeluruh.

Furniture Ruang Terbatas

Multifungsi tidak hanya dilihat dari fungsi tetapi juga strategi mengatasi masalah keterbatasan ruang furnitur dapat diletakkan ditempat strategis misalnya pada ruangan dibawah tangga yang bentuknya unik karena kemiringan tanjakan dan injakan. namun hal ini tidak menghalangi kemungkinan desan rak dan lemari multifungsi berada dibawah tangga dengan ruang yang masih bisa digunakan. Mulai dari rak tv, meja makan dapur set dan juga meja makan dapat di desain dibawah tangga. Asalkan ketinggian dari tangga tersebut memungkinkan untuk menempatkan furnitur dengan tepat. Sehingga tinggi ambalan rak dan lemari cukup dan tidak terlalu rendah posisinya. Pilihan desain seperti desain yang menggantung di dinding dan desain yang memenuhi sepanjang dinding dan lantai hingga plafond.

Secara penempatan tidak hanya di bawah tangga rak dan lemari multifungsi juga bisa di letakkan pada posisi sudut ruangan yang sering diabaikan atau tidak digunakan. dengan menempatkan furnitur yang tepat dan penataan yang rapih maka setiap bidang rumah akan dapat berfungsi lebih maksimal sehingga tidak banyak ruang kosong yang tidak berguna.

Share This